Kamis, 15 Maret 2012

Bisnis online yang mudah bagi pemula

Dunia internet membawa pengaruh yang sangat besar terhadap berbagai sisi kehidupan manusia. Kemajuan Teknologi Informasi memungkinkan untuk mengirim dan/atau menerima informasi secara cepat bahkan secara live.
Kemajuan di bidang ini juga berdampak terhadap perilaku bisnis, salah satunya adalah terbukanya peluang bisnis online. Bisnis online sangat bermacam-macam. Dalam kesempatan ini saya mencoba mengulas bisnis online fokus bidang jasa. Saya memilih mengulas ini karena dalam hal proses relatif lebih mudah dibanding lainnya.
Beberapa sistem bisnis online yang mudah dijalankan oleh pemula adalah sebagai berikut:
1. Paid to click
    Dalam menjalankan sistem paid to click sangatlah mudah, bahkan tidak memerlukan website maupun blog, tetapi cukup dengan alamat email. Tentu juga harus dapat mengoperasikan internet... Caranya search aja di google dengan kata kunci ptc atau paid to click.
2. Dengan mengikuti survey yang disediakan oleh situs tertentu.
    Caranya: buka google lalu search dengan kata kunci survey dibayar. Setelah ketemu situs yang anda pilih, yang harus anda lakukan pertama kali adalah mendaftar ke situs tersebut untuk mendapatkan questioner. Lalu ikuti petunjuk dari situs tersebut...masing-masing situs berbeda antara satu dengan yang lain.

Semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar