Kamis, 15 Maret 2012

Green house tomat


Ada beberapa metode yang digunakan untuk menghasilkan rumah kaca tomat.  Namun, persyaratannya adalah bibit  seragam.  Informasi berikut ini menjelaskan beberapa faktor untuk dipertimbangkan.

Kondisi lingkungan
suhu memainkan peran kunci dalam produksi kualitas buah.  Secara umum, suhu waktu tepat yang optimal harus dipelihara antara 60 derajat - 65 derajat F.  Ini menyediakan untuk masak dengan tidak ada pengurangan dalam pertumbuhan atau buah set buah yang baik.  Optimal siang hari suhu harus dijalin antara 70 derajat untuk 80 derajat F, tetapi tidak secara artifisial panas rumah kaca di atas suhu malam yang diinginkan pada siang hari.  Mempekerjakan maksimum pendinginan ketika suhu dalam rumah kaca melebihi 80 derajat F.
gerakan Air ini juga penting dalam tomat produksi.  Udara dalam rumah kaca harus diedarkan ketika penggemar knalpot tidak beroperasi.  Sirkulasi mempertahankan tingkat konstan kelembaban dan membantu mengurangi potensi masalah dari penyakit tanaman.
Baris dan tanaman jarak
pekerjaan lorong antara pasangan tomat baris yang biasanya 36 inci.  Baris dalam pasangan harus tidak lebih dekat daripada 28 sampai 30 inci.  Hal ini memungkinkan cahaya untuk menembus ke rendah daun tanaman di baris dekat.
Tanaman spasi di baris harus 3.1 3,4 meter persegi per tanaman dan sempit baris kadang-kadang dapat mengakibatkan hasil yang lebih besar, nilai menghasilkan peningkatan sering tidak mengimbangi biaya tenaga kerja meningkat yang diperlukan untuk merawat tambahan jumlah tanaman.
Jadwal Penanaman
1. Satu unggulan rotasi tanaman pada bulan Juli atau awal Agustus.  Transplantasi diatur dalam rumah kaca dalam waktu 10-30 hari penyemaian.  Panen dimulai dari 85 untuk 100 hari setelah tanggal penyemaian dan berlanjut ke Juni atau awal Juli.  Penghentian penyerbukan adalah enam minggu sebelum pemutusan tanaman.  Tumbuh titik diperbolehkan untuk tumbuh untuk setidaknya lima hingga tujuh daun di atas terakhir buah truss untuk membantu mencegah terbakar matahari buah.  Menghapus kuncup bunga di atas terakhir buah truss untuk memastikan tidak ada tambahan buah diatur.
2. Dua tanaman rotasi tanaman-Fall unggulan dan transplanted sama seperti untuk tanaman tunggal.  Biasanya jatuh tanaman dihentikan dari akhir Desember untuk pertengahan Januari dengan penghentian penyerbukan dari 55 sampai 60 hari sebelumnya.  Tanaman musim semi unggulan 30-35 hari sebelum tanam ke rumah kaca yang adalah hari setelah penghentian dari tanaman musim gugur.  Panen dimulai pada akhir Maret sampai awal April dan biasanya terus sampai Juni.
Pemangkasan dan pelatihan
rumah kaca tomat dilatih untuk satu batang dengan menghapus semua sisi tunas seperti yang mereka kembangkan dalam axils daun.  Tunas sisi atau ìsuckersî ini harus dihilangkan mingguan dengan melanggar mereka off atau menggosok mereka ketika cukup kecil.
Transplantasi ditetapkan di sebagian besar media sehingga batang ditutupi sekitar satu setengah inci di atas garis media sebelumnya.  Sebelum tanaman tumbuh lebih dalam mengenai kaki tinggi ketika mereka umumnya mulai jatuh di atas, mendukung tanaman dengan mengikat plastik benang (1.000-1.200 kaki per pon), dengan salah satu ujung diamankan ke batang dekat basis tanaman [dengan loop non-slip longgar] dan ujung yang melekat pada No. 9-10 ukuran kawat yang didukung 7-8 meter di atas baris.  Sebagai tanaman tumbuh, benang dibungkus di sekitar tanaman dengan satu spiral yang lengkap antara berturut-turut buah lasan.  Selalu membungkus benang dalam arah yang sama, searah jarum jam atau counter searah jarum jam. Ketika tanaman tumbuh kuat, mereka adalah menurunkan sekitar 2 ke 2 ½ kaki. Ketika tanaman  tumbuh kuat lagi, mereka diturunkan dengan prosedur yang sama berulang-ulang sampai saat ketika buah pengaturan berhenti.  Menurunkan atau menjatuhkan tanaman ini dicapai dengan melonggarkan benang pada kawat. Jika asli membelitkan panjang tidak memungkinkan dikepang tiga kaki setelah mengikat, sepotong kaki lima baru benang terikat ke ujung benang lain, dan kemudian tanaman diturunkan.  Benang lagi dilampirkan dari ketika itu awalnya dikaitkan sehingga sekitar 2 ke 2 ½ kaki batang terletak di tanah kawat tentang 2 ke 2 ½ kaki turun kawat.  Pada akhir musim tanam, untuk satu panjang, satu tanaman, bagian atas tanaman berturut-turut mungkin lebih dari 10 kaki turun kawat dari tempat itu awalnya mulai.  Daun pada bagian batang berbaring di tanah harus dibuang untuk mencegah pembentukan bahaya penyakit.
Ketika menurunkan tanaman, satu baris pasangan jatuh di satu arah dan yang lain dalam arah yang berlawanan.  Pada akhir baris, tanaman yang dijatuhkan di ke baris yang berpasangan daripada memungkinkan mereka untuk ìbunch atas.
Penyerbukan
bergetar kumpulan bunga adalah cara mentransfer serbuk sari dari kepala putik stigma mekar dan diperlukan untuk buah set.  Angin biasanya bertanggung jawab untuk transfer ini di taman dan lapangan.
Dalam rumah kaca, penyerbukan dicapai dengan vibrator listrik (baterai atau 110 volt), listrik sikat gigi, kabut blower, mencolok kabel dengan sapu menangani sementara berjalan menyusuri baris atau sistem otomatis yang mengguncang overhead kabel baik longitudinal atau di kabel.Vibrator
listrik diproduksi untuk tujuan biasanya lebih efektif daripada getar frekuensi rendah sikat gigi-listrik.  Keduanya memakan waktu.
Sangat efektif, aliran udara Blower kabut harus diarahkan pada kumpulan individu bunga.  Teknik menangani sapu serta vibrator otomatis yang tidak terlalu efektif sampai tanaman sekitar 60 cm atau lebih tinggi ketika berat tanaman menjaga benang tegang.
Percobaan dalam rumah kaca Midwest menunjukkan bahwa bergetar kumpulan bunga dengan vibrator 110-volt setiap hari versus setiap hari antara jam 10 pagi dan 2 sore menghasilkan tidak ada perbedaan di nomor atau ukuran buah.  Namun, pollinating sebelum 10 pagi atau setelah 2 sore mengurangi jumlah dan ukuran buah. 
Keuntungan dari pollinator otomatis selain menyimpan tenaga kerja adalah bahwa hal itu bisa disesuaikan beroperasi setiap hari selama beberapa detik sebagai berbagai kali antara pukul 10 pagi dan 2 sore
panen tomat biasanya harus dipanen 3 kali seminggu kecuali selama musim dingin ketika hasil yang biasanya rendah dan dua kali sepekan cukup.  Bila mungkin, buah harus dipanen ketika mereka mendekati warna penuh-merah.  Tomat dekat pendekatan penuh matang pada tanaman merambat, lebih berat dan lebih beraroma yang mereka menjadi.  Ketika meninggalkan pada anggur menjadi matang, rata-rata 20 persen peningkatan berat buah yang terjadi antara waktu jejak pertama warna yang nampak pada buah dan waktu buah adalah sepenuhnya berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar